Gara Gara Alien - Part II

Saya sering berpikir dan berharap bahwa film itu nyata. Tapi kadang-kadang aku benar-benar takut jika orang asing yang datang ke bumi dan memerintah dunia. Untuk tanpa sadar, pikiran anehku mulai mengoceh. Itu menyerang sebuah kalimat perbenakanku yang memecahkan atmosfer, "Jangan boom hari terakhir ini adalah suara pesawat alien mencoba keadaan bermimpi bumi." Syuuuur, semua dari sudden angin bertiup lagi dengan kencang serta makan siang. Melainkan dalam 'tubuh saya adalah sangat menerobos' atletis. Bagaimana tidak, karena atletisnya tulang saya terlihat sangat menonjol.

"Huuuh, mungkin ingin saat hujan. Sekarang sudah memasuki musim hujan, jadi it's worth angin hanya terasa begitu ketat. "Ucapku fokus menenangkan sementara masih bermain komputer yang berada di depan mata-Ku. Tapi lebih larut, ada lebih banyak yang merasa canggung, tirai gordengku berkibas-kibas tertiup angin yang anehnya mulai menembus kulit saya terasa tidak. Terdengar seperti seseorang mengetuk pada jendela. Seeerrr, deg... Kudukku bulu mendongkak tiba-tiba ke luar dari peraduannya. Merinding, tapi lemah tungkai keringat keringat dingin. "Wah, ada sedikit untuk pergi salah ya!" pekikku dalam pikiran ketika dia merasa gelisah dan sedikit takut. Seadanya dengan keberanian, dengan keberanian tidak cukup pembakaran, saya bisa mendekati jendela kamarku. Ku menyisihkan gordeng tertutup itu perlahan-lahan. Seeeerrrtt...

"Haoooww.."
"Aaaaa." Aku terperanjat menjatuhkan diri ke kasur, untungnya jendelaku dekat dengan kasur. Jadi, ketika lemah Reed jatuh, aku tidak akan kesakitan. Tapi semua dari sudden, angin bertiup rasanya lebih perusahaan memasuki tubuh saya, tanpa kejelasan jendelaku langsung membuka.

Ada sosok yang aneh dengan pakaian hitam mengkilap seperti perban terbuat dari trashbag hitam besar. Wajahnya tidak jelas. Matanya bulat seperti belo, donat dengan warna biru di tengah bola mata. Kelopak mata yang hitam, arang, dan sehitam menggelayut seperti orang kurang tidur dalam bulan. Rambutnya, itu sangat acak-acakkan. Sekarang, dengan saya bahwa ada kekuatan tampak sosok itu, dengan tangan yang secara otomatis mengatup menutupi wajah saya yang takut bahwa sosok aneh, tidak jelas yang ada sebelum saya, mendekati menggigil semakin lemah tidak karuan. Semua hari, antara dingin karena hujan yang mulai mengatakan halo, dan mungkin karena ketakutan bahwa memukul saya seolah-olah khawatir akan dicuci otak oleh yang aneh mencari. Hingga beberapa detik itu. ..

"De, mengapa Anda? 09.00 baru malam kok pintu sudah dikunci? Kembali dari undangan, bukan dengan Emak saudara saya. Ngampus dulu untuk sedikit. EH bahkan berat hujan. Kakak dipaksa untuk memakai jas hujan yang membuat teman-teman manual adik. Lihat deh! Meskipun saudara besar terakhir sudah indah, gak sempet perawatan selfie, eh bahkan mendapat hujan. Akhirnya ya ditutupi nih. "Ada rasa sedikit aneh dan lega oleh kalimat yang saya dengar. Perlahan-lahan saya mulai turun tangan saya. Berkedip mata saya lihat beberapa angka yang berada di depan itu. Wajah saya hati-hati dan pasti. Aku mengambil napas dan menghembuskannya.

"Huuuuuh, adik! Saya terkejut Kapan saja. Saya pikir alien! "kesal bernada tukasku. Tapi rasanya seperti wajah saya kembali berubah seperti kepiting rebus, karena saya yakin bahwa setelah pengakuan dan ucapanku, kakak saya pasti dengan puasnya sangat tingkahku untuk menertawakan konyol dilanda ketakutan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »